Selasa, 29 September 2009

Kaspersky 2010 No Key For Life Time


Kaspersky merupakan antivirus dari luar yang cukup banyak penggunanya di indonesia, bisanya para pengguna Kaspersky menggunduh key dari www.kavkiskey.com, karena sekarang hosting ini server telah down. Dan saat ini beralih akses di http://downforeveryoneorjustme.com/www.kavkiskey.com, tetapi ketika saya unduh dengan kav maniac 1.8 ternyata banyak sekali yang telah terblacklist dan expired kurang dari 20 hari. Maka saya lebih menyarankan untuk menggunakan KIS trial resetter agar kita dapat menggunakan kis selamanya dengan lisensi trial 30 hari
petunjuk cara penggunaan bisa di lihat pada gambar
























Untuk Trial Resetter bisa di download di bawah ini




1 komentar:

  1. kalo aku pake KAV 2010 release gua ubah ke beta version dan sampai sekarang aku selalu dapet lisince key buat 30 hr berikutnya...

    BalasHapus

KOMPUTER

LINUX


ISLAM

HUMOR

PHP CSS


Mengenai Saya

Foto saya
Pengabdi Pada Pemerintah, suka pada perkembangan informatika khususnya IT, Terima Kasih atas Kunjungannya.

Follower

"SENANTIASA UCAPKAN SALAM"