Kamis, 09 Juli 2009

Easy GIF Animation Pro


Kadang-kadang kita ingin membuat gambar gif Animation, baik itu kita gunakan pada web, web blog ataupun untuk presentasi power point kita agar lebih menarik, saya ingin berbagi/share teman-teman yang menginginkan aplikasi gif animation. Penggunaannya sangat mudah dan simpel.

Hasilnya seperti gambar di bawah ini :

gambar ini saya gabungkan dari beberapa face smile.
Aku Share Aplikasinya Di sini :


Jangan lupa register di kewlshare biar cepat downloadnya.
Untuk membuka extensi daa kalian bisa buka dengan Power Iso, kalian download di Indowebster
http://www.indowebster.com/PowerISO_44__1.html

0 komentar:

Posting Komentar

KOMPUTER

LINUX


ISLAM

HUMOR

PHP CSS


Mengenai Saya

Foto saya
Pengabdi Pada Pemerintah, suka pada perkembangan informatika khususnya IT, Terima Kasih atas Kunjungannya.

Follower

"SENANTIASA UCAPKAN SALAM"